Biography

tes posting dari aplikasi baru dari Android

Sekarang ini saya menggunakan aplikasi baru dari Android yang tidak sepopuler WordPress dan blogger.

Yang sehat aplikasi ini bisa bermanfaat dan berguna dengan cara mendiktekan langsung ke Microfon dengan fitur Google text-to-speech.

Salah satunya adalah postingan ini.

Di bawah ini sudah saya coba untuk memasukkan gambar… yang saya ambil dari galeri di handphone saya.

image

Dan ini adalah paragraf berikutnya setelah gambar diatas saya masukkan.

Saya juga sedang menonton video pada TV dengan menggunakan Media player bagaimana cara mencari uang dengan cpaLead dengan website gratis.

Leave a Reply

