Uncategorized

Top 5 cara untuk melesatkan karir lepas Anda

Dibawah ini merupakan terjemahan dari situs ini :

Posting tamu ini adalah oleh Ian Ippolito, CEO dan pendiri vWorker.com

Sebagai CEO vWorker.com, aku punya kontak dekat dengan banyak 300.000 + freelancer yang menggunakan situs untuk mencari nafkah. Aku pernah melihat virtual pekerja dari semua watak, bangsa dan usia. Tapi satu hal yang selalu menyerang saya adalah bagaimana tampaknya menjadi dua jenis freelancer.

Pertama tampaknya menikmati kehidupan terpesona. Hal ini tidak biasa bagi seorang freelancer untuk baru ke situs dan belum menang tidak hanya satu, tetapi beberapa pekerjaan dalam beberapa minggu pertama. Mereka menikmati sukses besar, membangun bisnis yang berulang dan menikmati aliran, mudah dan konstan proyek dan pendapatan.

Perjuangan kedua untuk minggu hanya untuk memenangkan pekerjaan pertama mereka, dan tidak mengerti apa yang mereka lakukan salah. Kemudian, ketika mereka akhirnya anggur satu, mereka tidak mengelola proyek dengan baik dan memiliki banyak masalah dengan itu dan majikan mereka. Mereka biasanya berakhir dengan klien puas dan tidak ada kesempatan untuk mendapatkan bisnis yang berulang, dan harus mulai lagi pada titik awal.

Saya menulis artikel ini untuk membantu Anda menjadi tipe freelancer, dan menghindari nasib yang terakhir.
1. Berhasil penawaran

Menempatkan diri dalam sepatu majikan selama satu menit. Anda baru saja diposting pekerjaan di vWorker.com untuk menciptakan situs web asp.NET perusahaan dan mengevaluasi penawar. Yang salah satu tawaran ini akan membuat Anda ingin sesuai dengan penawar lebih lanjut?

Tawaran # 1:

Keterangan:
Hi, I ‘m Andre Jones dan aku seorang ahli dalam berikut:
) situs Web desain
b) PHP
c) ASP.NET
d) Java/Javascript
Aku juga seorang wartawan foto yang fantastis dan pemasar.
Berikut adalah contoh dari pekerjaan saya:

http://example1.com

http://example2.com

http://example3.com

Silakan lihat resume saya untuk rincian lebih lanjut. Aku menanti-nantikan untuk bekerja dengan Anda!
Jumlah tawaran: $2.000

Tawaran # 2:

Keterangan:
Hi, I ‘m Andre Jones dan aku punya 5 tahun pengalaman dalam ASP.NET.
Saya membaca deskripsi Anda dan berpikir ini akan menjadi cara yang sangat baik bagi Anda untuk menarik klien baru.
Jenis keamanan yang Anda miliki dalam pikiran untuk proyek ini? Alasan saya bertanya adalah bahwa, saya dapat membangun apa pun yang Anda inginkan. Tapi aku tidak ingin penawaran harga setara dengan “limosine” Anda jika Anda benar-benar mencari mobil ekonomi. Misalnya, Anda mengharapkan bagian admin khusus yang hanya Anda dapat mengakses, atau itu semua akan publik?
Jumlah tawaran: tidak ada

Siapa yang akan memilih majikan? Hal ini tidak bahkan kompetisi dekat. 99% dari majikan akan menanggapi kembali tawaran # 2, sementara menghapus tawaran # 1. Mengapa ada semacam perbedaan? Masalah utama dengan tawaran # 1 adalah bahwa ia memberi dari bau busuk tawaran spam copy-dan-paste dari amatir. Tawaran # 2, di sisi lain, tampil sebagai menarik, tertarik, antusias dan kompeten. Melihat perbedaan:

Tawaran # 1 telah terdaftar setiap keterampilan ia memiliki, termasuk sebagian besar yang tidak diminta untuk dalam proyek ini. Mengapa majikan akan peduli tentang hal ini? Dia membuat kesalahan klasik dengan berbicara tentang apa yang menarik untuk dirinya (keterampilan) daripada apa yang menarik untuk klien (bagaimana ia dapat membantu klien yang memecahkan masalah-nya). Tawaran # 2 di sisi lain menunjukkan rasa hormat untuk majikan waktu dengan hanya berbicara tentang keterampilan yang relevan.
Penawar # 2 menunjukkan majikan bahwa mereka benar-benar membaca deskripsi dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan khusus tentang hal itu. Soalan-soalan memaksa seseorang untuk menjawab mereka. Tawaran # 1 di sisi lain memiliki pertanyaan tidak ada dan tidak menarik. Kebetulan, ianya begitu umum bahwa memberikan kesan mungkin spammed kepada semua orang di situs dengan proyek serupa (dan mungkin itu).
Tawaran # 2 mengungkapkan antusiasmenya terhadap proyek itu sendiri. Ketika majikan harus memilih antara dua kandidat yang sama: lebih antusias memiliki tepi yang besar. Perhatikan bahwa ia melakukan ini dalam cara yang tulus, jujur dan spesifik. Dia tidak membuang klise (yang dapat bahkan lebih buruk daripada tidak mengatakan apa-apa sama sekali). Jadi jika Anda dapat melakukan hal ini sungguh-sungguh, maka itu adalah alat yang ampuh. Jika Anda tidak yakin tentang hal ini, maka tidak mengambil kesempatan untuk melakukannya salah.
Tawaran # 1 dimasukkan ke dalam jumlah $ pada tawaran pertama mereka. Hal ini biasanya bendera merah besar untuk setiap majikan berpengetahuan. 99,999% dari waktu, tidak ada cara seseorang dapat membuat tawaran yang akurat tanpa informasi tambahan. Ini berbau freelancer yang terlalu berpengalaman untuk menyadari betapa buruk ini. Tawaran # 2 tidak membuat kesalahan pemula ini.

(Insider sendok: berbicara tentang tawaran, saya akan memberikan pembaca blog ini yang menggunakan vWorker eksklusif “sendok” pada fitur yang akan datang yang akan menarik bagi Anda. Saat ini ketika Anda membuat tawaran (katakanlah $1000), biaya vWorker yang dipotong dari itu. Tetapi dalam beberapa minggu, yang akan berubah dan sebaliknya kita akan meningkatkan jumlah majikan escrows untuk menutupi biaya. Jadi, jika Anda tawaran $1000, Anda akan mendapatkan $1000 dan Anda tidak lagi perlu khawatir tentang biaya selama Anda tawaran. Lihat pembaruan vWorker untuk info ini bila telah tersedia.)

Baik-baik saja! Anda telah mengikuti tips di atas dan Anda sekarang telah memenangkan tawaran! Bekerja dengan baik selama proyek adalah kunci antara klien yang datang kembali kepada Anda lagi dan lagi untuk waktu yang lama, dan satu yang tidak sabar untuk menyingkirkan Anda. Kuncinya adalah untuk mengingat untuk berpikir jangka panjang.
2. Mengelola harapan klien

Bahkan pada sebuah proyek yang sangat baik meletakkan keluar, Anda dapat mengharapkan 10-15% dari kontrak untuk menjadi tidak jelas. Ini berarti Anda akan memiliki untuk mengetahui rincian selama proyek. Pergi melalui proyek di awal untuk menemukan area ini dan mendapatkannya dipalu.

Jangan membuat kesalahan dengan mengabaikan hal-hal, atau lebih buruk: mendapatkan tanpa masukan dari klien dan sebaliknya menerapkan mereka dalam cara termudah mungkin dan berharap klien tidak akan melihat. Komunikasi adalah kunci untuk bekerja di luar isu-isu ini dan menghindari bahagia klien kemudian.
3. Mengelola tenggat waktu

Tenggat waktu nyata dan harus diperlakukan seperti itu. Tetapi setiap manusia merindukan setidaknya satu tenggat waktu dalam hidup mereka. Jika Anda tidak dapat membuat tenggat waktu, tidak menunggu sampai hari sebelum dan berkata “Oh, dengan cara saya tidak akan membuat itu. Maaf, dude! “. Kejutan menit-menit terakhir (ketika Anda diharapkan akan selesai) dapat menyebabkan majikan Anda prematur serangan jantung, dan menyebabkan Anda kehilangan semua kredibilitas.

Sebaliknya, Anda harus berkomunikasi dengan mereka terus-menerus selama proyek. Segera setelah Anda melihat Anda berada di belakang jadwal (minggu sebelum), membiarkan mereka tahu dan biarkan mereka tahu mengapa (yaitu “kita berlari ke xyz karena itu lebih rumit daripada yang diharapkan”). Dengan pemberitahuan lanjutan majikan Anda dapat sering membuat pengaturan lainnya.

Dan tidak pernah hanya mengatakan “Oh itu akan terlambat,” dan berkata ketika Anda pikir itu * akan * dilakukan. Hanya seperti Anda tidak ingin menjadi meninggalkan dalam limbo… juga tidak majikan.

Ini adalah semua hal-hal kecil tapi penting yang membuat perbedaan antara menjaga kepercayaan klien Anda atau kehilangan itu sepenuhnya dan tidak pernah bekerja untuk mereka lagi.
4. Meng-upload penyerahan

Perselisihan terjadi… bahkan untuk yang terbaik dari freelancer. Mereka kuncinya adalah untuk siap sehingga Anda dapat menghindari masalah ketika mereka terjadi.

Untuk beberapa alasan, banyak freelancer benci meng-upload mereka bekerja untuk situs vWorker. Ya itu tidak memerlukan sedikit lebih banyak waktu untuk melakukan hal ini. Tapi bertanya pada diri sendiri ini: Apakah Anda suka melakukan itu, atau akan Anda agak kehilangan dana untuk proyek Anda bekerja begitu keras pada, hanya karena Anda tidak meluangkan waktu untuk melakukan tugas ini sederhana?

Pada situs seperti vWorker kami menjamin bahwa Anda akan dibayar jika Anda menyelesaikan proyek untuk kontrak, pada waktu dan cara industri yang diharapkan. Namun, tanpa meng-upload, Anda memiliki tidak ada bukti apa dan ketika Anda menyampaikan. Dan tanpa itu, kita tidak dapat menegakkan bahwa jaminan dan Anda dapat berakhir tidak dibayar. Sehingga Anda dapat dengan mudah menghindari seluruh situasi dengan hanya meng-upload penyerahan. Kemudian Anda sepenuhnya dilindungi dalam suatu perselisihan dan dapat dibayar untuk pekerjaan yang Anda lakukan.
5. Ulangi bisnis

Anda menyelesaikan pekerjaan dan memiliki sebuah klien yang bahagia! Selamat! Sekarang bahwa Anda telah mendapatkan kepercayaan mereka, Anda dapat berharap untuk aliran pendapatan berulang dari proyek-proyek masa depan. Namun, banyak orang tidak berpikir tentang bagaimana cara menyimpan uang dengan struktur yang ulangi bisnis dengan benar.

Sebagai contoh, jika Anda memenangkan proyek Anda pertama dari majikan melalui lelang terbuka membayar untuk penyerahan proyek, kami mengenakan biaya vWorker 15%. Proyek-proyek ulangi, majikan melompat penawaran, yang menyelamatkan kita uang (biaya bandwidth, iklan untuk membawa penawar dan pengusaha, dll) dan kami melewati itu penghematan kepada Anda. Kuncinya adalah untuk memastikan bahwa majikan posting proyek untuk Anda sebagai proyek “satu-lawan-satu”. Ini memotong biaya untuk 12,5%. Pada proyek besar ini dapat penghematan. Jika Anda berdua percaya satu sama lain begitu banyak bahwa Anda dapat melupakan escrowing, Anda dapat mengatur hal sebagai bonus dan hanya membayar 10%! Dan ada cara lain untuk menyimpan juga.

Sekali Anda telah menetapkan kepercayaan dengan majikan, Anda dapat memiliki beralih dari bayar-untuk-penyerahan ke bayar-untuk-waktu (PFT). Di PFT, Anda jam ke timecard dan dijamin pembayaran untuk setiap jam Anda bekerja. Ini adalah benar-benar banyak dibandingkan dengan PFD, di mana biaya overruns (atau apapun perkiraan buruk pada bagian Anda) adalah tanggung jawab Anda. Selain itu, biaya turun menjadi hanya 9%! Jadi ini adalah cara yang fantastis untuk memberikan lebih banyak fleksibilitas dan menyimpan uang pada waktu yang sama.

Dan pada semua pilihan di atas, Anda bisa mampir biaya lain 2,5% dengan meminta perusahaan untuk menggunakan metode pembayaran pilihan (bekicot mail cek atau kawat). Ini lebih murah bagi kita untuk proses, jadi kami melewati itu kepada Anda. Catatan: Setelah perubahan penawaran yang saya bicarakan sebelumnya adalah di tempat (dalam beberapa minggu) kami berharap majikan akan jauh lebih mungkin untuk menggunakan metode pembayaran yang disukai, karena mereka akan benar-benar melihat perbedaan (tidak perlu escrow sebanyak).

Menggunakan tips di atas, Anda dapat memiliki karier lepas yang sangat sukses. Saya berharap tips yang membantu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s