Motivation

Pentingnya Komunikasi

Saya dapat penjelasan dari situs ini dan dibawah ini adalah hasil Google Translate (belum diedit) ….

komunikasi2
Ketika saya pertama mulai mengambil proyek di vWorker.com, saya melewati sebuah periode khas mengintai; mengaduk-aduk dan melihat semua rincian untuk berbagai proyek. Aku bahkan membaca komentar dari pekerja untuk pengusaha dan sebaliknya, dalam resume online mereka. Sepertinya saya bahwa ada sebuah kata yang hadir di sebagian besar komentar: “Komunikasi Sangat Bagus”, “Komunikasi yang Baik”, “Komunikasi yang hebat”.

Jelas bahwa banyak orang mengevaluasi seseorang dengan / nya dirinya keterampilan komunikasi. Menjadi pekerja hardcore selama bertahun-tahun saya selalu percaya bahwa saya harus dinilai dengan hasil akhir proyek. Dalam vWorker.com, saya menemukan bahwa ini adalah sebagian benar. Implementasi yang besar proyek akan membuat majikan menerima proyek tersebut 100% tetapi jika komunikasi adalah tuangkan selama pengembangan proyek, baik majikan maupun pekerja ingin bekerja sama lagi. Komunikasi yang baik akan memastikan mengulangi pekerjaan yang sama antara majikan dan pekerja.

Saya sangat percaya bahwa rahasia dari proyek yang sukses adalah “Komunikasi”! Jika majikan dan pekerja dapat berkomunikasi dengan baik, proyek ini hanya masalah waktu sampai akhir. Komunikasi tidak hanya berarti bahwa kedua pihak harus berbicara bahasa yang sama. Ini berarti lebih dari itu. Ini ada hubungannya dengan kekayaan informasi yang dipertukarkan antara mereka. Komunikasi harus fasih, jelas dan diperkaya dengan informasi yang berarti.

Banyak proyek gagal akan selesai dan pergi ke arbitrase karena majikan dan pekerja gagal untuk berkomunikasi secara efisien. Berikut adalah contoh dari pengalaman pribadi saya sendiri. Selama pengembangan proyek, majikan terus-menerus mengirimkan saya pendek, samar e-mail. Saya selalu harus membalas kembali dan memperjelas bahkan hal kecil. Chatting dengan dia online tidak terbukti berguna baik.

komunikasiDia tidak benar-benar tahu apa yang diinginkannya. Kadang-kadang, ketika ia menjawab panjang saya e-mail sulit untuk membaca balasan karena dia bahkan tidak menggunakan paragraf untuk memisahkan teks saya dari-Nya. Ketika saya selesai proyek ini, saya mendapat 10 dan komentar bagus tapi hanya saya, tahu betapa sulitnya untuk menyelesaikannya. Itu adalah mimpi buruk. Sebagian besar waktu saya di proyek ini menghabiskan mencoba untuk berkomunikasi dengan dia. Saya memperkirakan bahwa saya menghabiskan dua kali lipat waktu itu berharga untuk proyek ini. Apakah Anda berpikir bahwa ini adalah contoh ekstrim? Pikirkan lagi. Hal ini sangat mungkin terjadi pada Anda jika Anda gagal untuk berkomunikasi.

Pengusaha harus secara jelas menentukan kebutuhan mereka sebelum mereka posting proyek. Anda tidak perlu menjadi seorang analis sistem untuk melakukan hal ini efisien. Menulis rincian sebanyak mungkin dan memberikan contoh. Pekerja tidak penyihir. Mereka tidak bisa menebak apa yang Anda inginkan. Selama pengembangan, terus-menerus mengomentari pekerjaan. Selalu memeriksa berbagai langkah dan pastikan bahwa Anda sedang bergerak ke arah yang benar. Pujilah pekerja jika ia selesai bagian rumit bagus dari proyek. Sebagian besar pekerja adalah bangga dalam pekerjaan mereka. Reward mereka jika mereka mengambil mil ekstra untuk Anda.

Pekerja harus memiliki kesabaran. Pengusaha tidak selalu ahli dalam hal teknis. Jangan gunakan Lingoes teknis untuk pamer. Lebih baik untuk menjelaskan hal-hal dalam kata-kata sederhana, satu langkah pada satu waktu. Dalam jangka panjang ini akan menghemat waktu Anda. Jika majikan memiliki latar belakang teknis yang kuat tentang proyek maka Anda dapat menggunakan terminologi yang sesuai. Selama pengembangan, menjaga aliran komunikasi yang konstan. Jadilah peka mengenai kebutuhan majikan. Jangan membuatnya tetap dalam kegelapan tentang apa yang Anda lakukan. Itu selalu ide yang baik untuk mengirim laporan singkat sehari-hari bahkan untuk proyek-proyek kecil. Ini akan memastikan bahwa Anda berada di jalur yang benar.

Sebuah penyelesaian proyek yang sukses tergantung pada banyak faktor. “Komunikasi” adalah yang paling penting. Anda tidak bisa salah jika Anda membuat banyak upaya untuk mengkomunikasikan sebaik mungkin.

Leave a Reply

