Uncategorized

Meningkatkan Penilaian vWorker.com.com terhadap Anda

oleh Cricava
Pekerja vWorker.com

dibawah ini hasil terjemahan GT dari situs ini :

Setiap perusahaan yang sukses menyelaraskan strategi perusahaan bekerja menuju tujuan perusahaan yang sama: profitabilitas, likuiditas, pertumbuhan, dan loyalitas pelanggan. Ini berlaku tidak hanya untuk Fortune 500 perusahaan, tetapi juga untuk usaha kecil. Secara khusus, pekerja vWorker.com atas (baik itu tim pekerja, atau seorang pekerja yang bekerja sendiri) dasar pekerjaan mereka pada landasan tersebut.

Perjanjian Seorang pekerja-majikan di vWorker.com tidak berbeda dengan perjanjian pembelian layanan standar. Pengusaha mencari pekerja kompetitif, dan pekerja bersaing untuk mendapatkan pelanggan tinggi nilai tambah. Tugas Anda sebagai seorang pekerja harus mengikuti prinsip yang sama yang membuat sebuah perusahaan yang sukses:

* Keuntungan: efisiensi dari sebuah perusahaan atau industri untuk menghasilkan laba.

* Likuiditas: Perusahaan harus membayar tagihan kepada staf dan pemasok, itu adalah kemampuan dasar dari perusahaan untuk melanjutkan. Likuiditas adalah tentang meningkatkan dan / atau mengoptimalkan arus kas perusahaan.

* Pertumbuhan: kemampuan untuk memperoleh keunggulan kompetitif dengan meningkatkan pendapatan dan / atau biaya perampingan.

* Loyalitas pelanggan: sejauh mana pelanggan cenderung untuk tinggal dengan satu perusahaan dan menolak penawaran yang kompetitif.

Sekarang, bagaimana ini berlaku untuk empat tujuan kinerja vWorker.com Anda? Pertama-tama, Anda harus selalu berusaha untuk mengamankan likuiditas perusahaan Anda. Bukan hanya karena likuiditas adalah kemampuan Anda untuk bertahan dalam bisnis, tetapi juga karena memungkinkan Anda subkontrak pekerja vWorker.com lain ketika diperlukan.

Untuk meningkatkan likuiditas Anda, Anda akan perlu fokus pada keuntungan anda. Anda tidak hanya akan menjadi lebih menguntungkan bila Anda meningkatkan pendapatan Anda, tetapi juga saat Anda berhemat biaya Anda, yaitu, jumlah jam yang dihabiskan untuk menghasilkan pendapatan tertentu. Sebagai pekerja, Anda dapat mencapai optimasi ini dengan membangun pekerjaan baru Anda pada elemen sebelumnya dibangun, sebanyak mungkin. Semakin Anda bekerja pemanfaatan kembali, jam yang lebih rendah Anda akan perlu untuk menyelesaikan sebuah proyek.

Menjaga satu set kembali pelanggan dengan berfokus pada kesetiaan mereka kepada pekerjaan Anda. Mempertimbangkan bahwa sebagian besar proyek yang ditawarkan di vWorker.com datang dari pelanggan kembali, sehingga merebut pasar dengan mencapai tujuan pelanggan Anda tepat waktu, dan bahkan melebihi harapan mereka.

Akhirnya, Anda selalu harus membiarkan pertumbuhan menjadi salah satu tujuan utama Anda. Cobalah untuk terus meningkatkan peringkat vWorker.com Anda, memberikan rekening pekerja Anda status yang lebih tinggi, dan dengan demikian dapat tawaran pada proyek-proyek besar.

PENGALAMAN SENDIRI KAMI
——————

Meskipun kita sign up untuk account vWorker.com lebih dari dua tahun lalu, kami hanya mulai menggunakannya secara aktif sekitar 11 bulan yang lalu. Sejak itu, kami berhasil mencapai daftar atas 130 pekerja, dengan lebih dari 62 pekerjaan selesai, dan nilai rata-rata 10. Kami melakukannya dengan erat mengikuti prinsip-prinsip ini, dan menerapkannya untuk hari kami untuk kegiatan hari di vWorker.com.

Karena kita juga belajar dari artikel pekerja lainnya di vWorker.com, kami telah memutuskan untuk berbagi dengan masyarakat adat kita sendiri saran: pekerja untuk pekerja. Tips ini akan membantu Anda menempatkan tujuan perusahaan di atas dalam praktek. Jangan berharap untuk menjadi seorang pekerja atas semalam. Tetapi jika Anda secara sadar menerapkan konsep-konsep untuk pekerjaan Anda, path ke peringkat yang lebih tinggi akan menjadi lebih mudah.

* Hanya tawaran untuk pekerjaan yang Anda yakin Anda dapat menyelesaikan dalam waktu. Membersihkan semua keraguan yang mungkin Anda miliki dengan mengajukan pertanyaan majikan, memberikan seperangkat Anda sendiri rekomendasi tentang bagaimana untuk mungkin membuat pekerjaan pengalaman yang lebih baik, dan hanya menawar harga ketika Anda dan majikan telah menetapkan lingkup lengkap proyek. Lebih baik untuk mendapatkan hal-hal ini di tempat terbuka di awal, daripada mempertaruhkan sebuah arbitrase potensial.

* Ketika melakukan pekerjaan di vWorker.com, semua dokumen. Interaksi dengan majikan harus selalu login melalui portal vWorker.com itu, terutama ketika Anda berkomunikasi dengan majikan Anda melalui saluran lain. Bahkan jika Anda berpikir bahwa Anda berdua (majikan dan pekerja) memiliki pemahaman yang sangat baik, melindungi diri dengan mengikuti aturan vWorker.com, dan siap untuk arbitrase, jika seorang pun muncul.

* Jaga pelanggan Anda. Berkomunikasi sebanyak yang Anda bisa apa yang Anda lakukan, dan menjawab setiap pertanyaan majikan mungkin. Responsiveness terkait erat dengan persepsi pelanggan terhadap pelayanan yang baik. Jangan hanya berkomunikasi kemajuan, tetapi juga setiap penyimpangan dari perencanaan. Hal ini hampir tak terelakkan bahwa beberapa proyek dapat melebihi batas waktu mereka awalnya ditetapkan, tetapi jika Anda memberikan majikan Anda yang mengepalai jauh sebelum tenggat waktu, sebagian besar pengusaha memahami cukup untuk memberikan perpanjangan tanpa risiko peringkat buruk.

* Selalu mendorong ekstra. Berkonsentrasi pada kualitas layanan yang Anda berikan kepada pelanggan Anda. Kadang-kadang, hal-hal kecil seperti menambahkan fitur yang hampir tidak signifikan untuk proyek membuktikan majikan komitmen Anda untuk pekerjaan Anda, dan Anda mendapatkan perkiraan yang lebih tinggi. Tapi jangan melakukannya mengharapkan bonus! Melakukannya karena Anda percaya di dalamnya, atau tidak melakukannya sama sekali.

* Tetap responsif bahkan jika proyek tersebut selesai. Anda harus mengejar pelanggan baru, tetapi yang paling penting, Anda harus mencoba untuk mendapatkan kesetiaan pelanggan Anda yang sudah ada itu. Jika Anda tetap berhubungan setelah proyek selesai, dan setelah melakukan pekerjaan yang besar, Anda akan menjadi pekerja pertama di pikiran pelanggan Anda akan memiliki ketika menawarkan pekerjaan baru.

* Mencatat semua pelanggan vWorker.com Anda, mendokumentasikan proyek yang berbeda yang Anda lakukan untuk mereka, dan beberapa hal yang ditemukan di jalan. Mengetahui pelanggan Anda akan menjadi kunci untuk lebih baik melayani mereka. Anda perlu memahami pemahaman mereka tentang nilai. Mengetahui bagaimana nilai pengalaman pelanggan Anda dan kemudian memberikan pada istilah-istilah tersebut sangat penting untuk membangun loyalitas pelanggan yang kuat.

* Menghambat pertumbuhan Anda. Proyek-proyek yang lebih Anda menyelesaikan pada vWorker.com, dan semakin tinggi peringkat Anda berada dalam daftar vWorker.com pekerja, semakin baik posisi Anda untuk mencari proyek yang lebih besar. Jangan puas dengan apa yang Anda tahu, cobalah selalu untuk meningkatkan keterampilan Anda dengan mempelajari teknologi baru, konsep baru, dan menjadi mampu untuk tawaran pada pekerjaan Anda tidak bisa memperoleh awalnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s