Uncategorized

Bagaimana saya memenangkan pekerjaan pada hari pertama saya di vWorker.com

Dengan phpORcaffeine
Pekerja vWorker.com

Dibawah ini merupakan hasil terjemahan GT dari situs ini :

Beberapa orang mengambil sedikit waktu untuk mendapatkan pekerjaan pertama mereka. Lainnya menemukan kesuksesan instan. Apa perbedaan antara keduanya? PhpORcaffeine saham teknik yang memungkinkan dia untuk memenangkan pekerjaan di HARI pertamanya di situs … dan mendarat lima lebih selama hanya minggu pertamanya! (… Pada saat menulis artikel ini, ia telah memenangi hanya dua dari lima).

Saya membuat account di 8 Desember 2006 dan saya memenangkan dan menyelesaikan pekerjaan pertama saya pada 8 Desember 2006. Sekarang saya punya dua tawaran lain yang saya telah memenangkan dan saya bekerja dengan.

Aku tidak naif walaupun, saya tahu ini tidak selalu mudah tapi saya percaya bahwa beberapa hal yang saya tidak langsung memberikan kontribusi terhadap sukses cepat saya dan saya ingin berbagi metode-metode dengan Anda (untuk artikel / pengetahuan tujuan dasar).

  1. Tawaran pertama Anda pada sebuah proyek TIDAK HARUS tawaran moneter, Anda ingin majikan untuk melihat bahwa Anda tertarik dalam proyek mereka, bukan hanya uang mereka. Ajukan pertanyaan dan pastikan Anda mendapatkan penjelasan yang jelas untuk SEMUANYA. Pastikan semuanya di thread pesan proyek. Jika majikan tidak menanggapi tawaran pertama Anda (komentar) maka saya akan mempertimbangkan mengejar proyek yang berbeda. Jika majikan tidak merespon maka dengan segala cara melanjutkan. Setelah Anda memiliki definisi CLEAR dari lingkup proyek, KEMUDIAN membuat tawaran moneter Anda (itu selalu lebih mudah untuk mundur sebelum Anda membuat tawaran moneter dan diterima).
  2. Jangan copy / paste tawaran Anda atau menggunakan teks tawaran generik. Saya tidak akan membeli layanan dari bot (atau teks generik), baik besar akan orang lain. Majikan mendapat arti bahwa Anda bahkan tidak repot-repot membaca deskripsi dan biasanya ragu-ragu untuk memilih Anda. Beberapa hanya akan mengabaikan Anda. Saya ingin seorang pekerja yang akan referensi hal yang saya katakan dalam deskripsi saya, cara saya tahu mereka membaca deskripsi yang saya ambil waktu untuk menulis dan bahwa saya berbicara dengan orang yang nyata.
  3. JANGAN tawaran pada proyek yang Anda adalah ‘meragukan’ tentang. Kecuali Anda adalah 100% yakin bahwa Anda BISA dan AKAN melakukannya, jangan membuat tawaran moneter di atasnya. Penawaran pada hal yang tidak dapat atau tidak akhirnya melakukan hanya berfungsi untuk menyakiti efektivitas vWorker.com sistem dan sakit reputasi Anda jika proyek tersebut masuk ke arbitrase.
  4. Simak dan ikuti vWorker.com aturan tentang berkomunikasi dari situs TIDAK MELAKUKANNYA. Saya menyadari dari komunikasi situs kadang lebih cepat dan sebagian besar dari Anda akan tetap melakukannya. Saya aturan praktis adalah bahwa jika Anda pergi dari situs, tidak membahas rincian atau penambahan / pengurangan yang untuk proyek. Simpan bahwa untuk thread proyek vWorker.com pesan.

Di atas segalanya, memperlakukan sistem vWorker.com dan pengguna vWorker.com pada sistem sebagai rekan kerja di lingkungan kantor. Dengan disiplin, ini bisa menjadi pekerjaan penuh waktu! Memperlakukannya seperti itu!

Leave a Reply

