Journal

Buat Blog Baru

Hari ini aku coba untuk buat blog baru dan aku dapat dari forum blackhat. Dan dalam satu bundel zip sudah lengkap data keyword riset, header, sampe artikelnya. Dan aku sdh memilih domain untuk bloggernya.

Aku juga sudah posting 5 artikel di blog aku yg baru tampilannya spt ini

blog baru

hanya saja belum dipasang adsense kode nya, krn rencananya biar ke index google dulu biar agak natural SEO nya

Headernya sudah aku kustom … meski ga pas sama ukurannya sedang themes yang dipakai aku ambil dari Adsense Blogger Template yang cukup banyak pilihannya.

Adsense-template

Dan aku ambil Prosense spt gbr dibawah ini

Prosense-themes

dan keterangan nya adalah sbb :

ProSense was a one of the 100 Excellent Free WordPress Themes. Originally created by created by Dosh Dosh and The Wrong Advices and converted to Blogger template by Akoogle. Its very infrastructure is designed to direct maximum attention to Adsense ads while preserving as much focus as possible on your blog content.

Installation | DEMO | DOWNLOAD

Tapi ada cara setting template nya yang benar untuk menaruh ads sampai link unit dengan memperhatikan aturan disini (situs pembuat nya)

Yang harus dilakukan untuk blog ini yaitu :

  • Buat pages seperti blog ini (lihat dibawah gbrnya)

blog serupa

Jadi ada halaman Privacy Policy, Affiliate Disclosure dll (minimal ada halaman Privacy Policy dan Contact Us)

  • Posting artikel 3 buah perhari ( kalau lebih pakai jadwal saja )
  • Isi Meta Data dan Deskripsion di templatenya
  • Ping tiap publish postingan
  • Pasang Shoutbox dg posisi float (bisa cari tutorialnya di catatan evan)
  • Pasang histat, alexa badge dan PR info
  • Tiap hari Kunjungan ke blog yg sama dan tinggalkan Anchor Teks ke homepage (max 10)
  • dengan beri komentar pada postingan atau isi guestbook pada shoutbox

Semoga bisa jadi ladang dollar….

Leave a Reply

