Journal

Pengalaman ganti kartu Im3 internet

Nah hari ini aku coba untuk ganti kartu xl.ke im3. Aku beli kartu dengan paket kuota 25 ribu perbulan…

pas aku tes dengan speedtest di hp sgs2 ku ternyata hadilnya sangat mengecewakan sekali karena untuk mendapatkan sinyal 3g saja di rumahku (daerah cipete).sangat susah sekali… paling dapat hurf G saja alias hprs.

Mana aku ambil paket 1 bulan lagi jadi aku harus menunggu1 bulan lagi untuk menganti ke kartu sim XL yang lama…

Maaf ternyata saya melakukan kesalahan dalam settingnya. Karena kartu Indosat haruslah di daftarkan dulu untuk mengaktifkan 3G nya, tapi saya lupa caranya… bisa di googling kok.

Dan sekarang Smartphone saya sudah bisa berselancar dengan bebas dengan kecepatan 1 Mbps lebih yang menurut saya lumayan dan sering mendapatkan sinyal 3G ataupun HSDPA. Trims Indosat saya akan tetap setia, jadi kartu XL nya ntah saya akan pensiunkan atau saya masukan kedalam HP Nokia saya….

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

