Shared

[ Share ] Wawancara dengan Superhero Nizma cewe 19 tahun penghasilan 4 digit perbulan

Pertama-tama karena saya masih newbie, hanya bisa share buat adsense id lewat sesi wawancara dengan superhero Nizma cewe 19 tahun dengan penghasilan 4 digit perbulan , tapi sebelumnya mau nyampein uneg uneg dulu, bisa ditrack dari profil, saya join ads-id sejak Bulan Agustus tahun 2007 , tapi jangan beranggapan saya udah senior sudah jago, dll. Kesalahan terbesar saya yang perlu dihindari buat yang baru mau menjalani ini, saya tidak fokus dengan online earning karena kebetulan punya kegiatan offline laen, intinya(versi saya) tentukan dan pastikan niat agan-agan semua untuk mendapatkan fokus dalam online earning. Saya ikut program adsense 3 tahun tapi PO baru 3 kali, kenapa ?

Karena TIDAK FOKUS !
Dan belakangan berusaha untuk fokus, tapi ternyata memang tidak mudah untuk fokus. Terkadang untuk melampiaskan uneg-uneg saya bikin thread yang iseng, dan mengundang “kemarahan” member lain saya mohon maaf yang sebesar2nya, semoga anda tidak mengalami seperti yang saya alami sehingga tidak
harus membuat thread iseng sebagai pelampiasan. Tapi saya merasa masih mendingan daripada merugikan secara emosional dan material, tanpa bermaksud apa-apa, pesan buat member ads yg laen, hati-hati dalam bertransaksi apapun dan dimanapun, baik dunia ofline apalagi online, bukan bermaksud menakuti ato apa, lebih baik mencegah daripada menjadi menyesal belakangan. Rugi secara materi dan emosi yang akan didapat.

Special Thx Buat Mbak Nizma yang mau meluangkan waktu untuk wawancara, dengan beberapa bagian yang sudah diedit agar terlihat seperti wawancara resmi… , berikut persembahan dari newbie buat ads-id, wawancara dengan Nizma, kalo kurang lengkap mohon dimaafkan, secara saya bukan wartawan dan
sesi ini tidak terkonsep sama sekali :

Special Thx untuk semua member ads-id yang sudah banyak membantu saya, meskipun ada beberapapertanyaan terkadang tidak terjawab atau terabaikan. Melalui ini saya sampaikan permohonan maaf karena selama 3 tahun gabung di Ads-id banyak kesalahan dengan member laen serta belum memberikan
sumbangsih apapun, dan mohon kalo ada member lain ads-id secara materi dengan saya, harap PM saya dan kita selesaikan.

Special Thx buat Om Scarface, dulu mau datang kesolo untuk jadi pembicara tanpa minta imbalan apapun

Thx juga buat BangZenk, atas motivasi dan share pengalamannya dulu pas ketemu dengan beberapa anak ads-id solo. . Semoga bermanfaat buat yang laen, sekali lagi hanya itu yang bisa saya share untuk ads-id. Wassalam

Last edited by sawoenk; 08-26-2010 at 12:07 PM.

Posted from WordPress for Android

3 thoughts on “[ Share ] Wawancara dengan Superhero Nizma cewe 19 tahun penghasilan 4 digit perbulan

Leave a Reply

