Gadget

Uji tes blogging pakai Android Smartphone

Kali ini saya lagi mencoba menulis menggunakan HP Samsung Android kedalam blog ini…

Pasti awalnya agak susah karena menggunakan virtual keyboard yang kalo belum terbiasa akan salah ketik … untungnya saya sudah terbiasa memakai iphone sehingga lumayan enak menurut saya menggunakan virtual keyboard milik Galaxy S2.

Dan ini pertama kali saya memakai hp Android, yang ternyata luar biasa dari segi performance maupun kecepatan akses internet, belum lagi dengan kustomisasi aplikasi, themes dan dukungan android market yg cukup lengkap menurut saya.

Dengan layar yang lebar (4,2 inch) sangatlah nyaman untuk mengerjakan kerjaan kantor ataupun nonton video yang sangat jernih dikarenakan menggunakan layar Super Amoled sampai menggunakan game PS2 pun bisa dikerjakannya karena menggunakan prosessor 1,2 Ghz dengan dual prosessor.

Kekurangannya hp ini agak boros tapi lebih bertenaga dibanding iPhone 3Gs.

Dibawah ini tampilannya

image

Leave a Reply

