CERITA ISTRI SELINGKUH, PENGAKUAN SUAMI SERING DITOLAK BERHUBUNGAN SEX

Kisah nelangsa seorang suami yang saya share dari sebuah milis. Silahkan anda berpendapat.

 
Saya dan istri menikah tahun 1999 dan saat ini sudah dikarunia anak 4 orang. Usia saya 40 tahun dan istri 37 tahun. Baru baru ini saya membongkar kasus “selingkuh” yang dilakukan oleh istri saya. Saya beri tanda “…” memang belum sampai terdeteksi ke tingkat hubungan seks, dan memang saya masih terus mencari tahu apakah sudah sampai ke taraf tersebut atau belum.

Tetapi bagi saya hal ini merupakan awal dari perjalanan selingkuh yaitu rasa kecocokan berkembang menjadi rasa kagum/terpesona/terpana kemudian membandingkan kekurangan suami dengan teman selingkuh ( tetapi tidak pernah membandingkan kekurangan teman selingkuh dengan suami karena memang tidak ada yang jelek dimata orang yang sedang selingkuh…ibarat kata telur busuk rasa coklat tobleron ),membuat

jurang perbedaan dengan suami tetapi membina persamaan dengan selingkuhan, rasa kangen bila tidak bertemu tetapi jika dengan suami akan selalu banyak alasan untuk memnghindar,menolak berhubungan sex dengan segala macam alasan.

Dari situasi ini memang dapat dipastikan akan berkembang ke tingkat selingkuh yang lebih tinggi yaitu sampai ke hubungan sex,dan memang sampai saat ini kebetulan aku telah mengetahui ketidak beresan hubungan ini sehingga menurut istri hubungannya tidak sampai kesitu. Walaupun begitu aku tetap akan mencari tahu karena pribadi teman selingkuhnya sudah sangat masuk ke dalam hati sehingga pikiran bawah sadarnya selalu membandingkan aku dengan selingkuhannya baik sengaja ataupun tidak.

 
Mungkin pembaca ( terutama kaum wanita ) tidak akan merasa fair jika aku tidak menceritakan sejarah perkawinan ku dengan istriku dan sifat atau karakter istriku sehingga bisa menilai apakah “tindakan selingkuh hati dan perasaan “yang dilakukan istriku benar atau tidak.

Aku memakai istilah ini karena aku belum dapat menemukan bukti bahwa dia selingkuh sampai berhubungan sex dan aku sangat bersyukur kepada tuhan yang telah memberitahu aku melalui mimpi2 ku tentang kelakuan istriku. Bagiku keadaan diatas dimana hati dan perasaan wanita jika sudah mendua maka hubungan sex adalah tinggal masalah waktu dan kesempatan.

 
Aku dan istriku menikah tahun 1999 dan mempunyai 4 anak. Sejak kelahiran anak pertama sifat istriku terhadap aku berubah karena dia menilai aku tidak bisa di andalkan. Mengapa isriku menilai aku demikian? Aku dimata istriku pada saat dia selesai melahirkan dan periksa setelah melahirkan di nilai tidak pernah mau mengantar dia ke dokter. Apakah benar ? Aku menjawab tidak 100% benar karena sebelumnya dia menelpon/memberi tahu aku bahwa dia akan ke dokter dan pergi sendiri. Aku adalah orang yang tidak suka basa basi….kalau dia minta jalan sendiri maka aku pikir ok tidak masalah karena aku sendiripun bekerja.
 
Rupanya kejadian ini dijadikan suatu kesalahan baginya. Perlu diketahui keributan rumah tangga juga terjadi seperti layaknya suami istri lain dan aku tidak pernah masukkan kedalam hati tetapi istriku memasukkan dalam hati.
 
Semakin hari istriku semakin memasukkan kedalam hati semua kesalahanku dan aku tidak pernah memasukkan dalam hati. AKU TIDAK PERNAH MENDENDAM AKAN KELAKUAN ISTRIKU YANG TIDAK BERKENAN PADAKU KARENA DIA ADALAH ISTRIKU TAPI TIDAK DENGAN
ISTRIKU…..MENGUMPULKAN SEMUA KESALAHAN KU DALAM HATINYA.
 
Aku baru benar benar sadar kalau istriku mengumpulkan semua kesalahanku dan kekuranganku setelah anak ke 2 lahir. Aku mulai mencoba mengumpulkan semua kesalahan yang dibuat oleh istriku tetapi aku selalu tidak bisa karena aku merasa kesalahan seorang istri tidak sepatutnya disimpan dalam hati. Aku mulai mengalami yang namanya penolakan untuk bercinta. Aku sebenarnya sangat sedih karena aku minta ML dengan istriku sendiri tetapi dia selalu menolak dengan alasan capai/tidak mood atau seribu alasan atau kode kode penolakkan lainnya.

Aku tetap menjalani hidup ini walaupun aku merasa tersiksa dengan keadaan ini sehingga aku mulai aktif marah marah di rumah. Kemarahanku terutama timbul jika aku di tolak..tetapi tidak saat itu kemarahanku…mungkin besok atau lusa. Hubungan sexku dengan istri sangat jarang ..mungkin hanya 1 – 3 kali sebulan…itupun aku dengan setengah memaksa…tidak pernah istri meminta dengan mesra. Keadaan ini aku atasi dengan melakukan ( maaf ) onani dimana setiap aku berhasrat aku menuntaskan sendiri. Hampir setiap hari aku melakukannya dan istriku selalu enak tidur setelah menolak aku.

 
Aku tidak melakukan dengan WTS/Perek/mencari perempuan simpanan/ABG ataupun lainnya yang sejenis karena aku sayang istriku. Karena selalu menolak maka aku jadi segan meminta pada istriku sendiri dan kejadian ini sempat menjadi pertengkaran. Saat itu disepakati kalau dia mencoba mengerti keinginanku……tetapi kesepakatan tinggal kesepakatan karena hal ini berulang lagi….dan lagi.
 
Sampai istriku mempunyai anak ke 3 dan ke 4 penolakkan tetap berlangsung dan aku sering marah marah. Tidak ada hal lain dalam rumah tanggaku yang menjadi biang keributan selain SEX , DENDAM istriku yang ditabung sedikit demi sedikit atas kesalahanku, memang uang juga kadang kadang menjadi masalah tetapi bukan hal utama. Pembaca mungkin bertanya tanya : Tidak pernah bercinta koq sampai punya anak 4. Jawabnya adalah karena aku sering ditolak maka begitu aku diberikan kesempatan maka aku melepaskan hasratku pada istriku….bahkan pada saat istri sedang subur.
 
Problem rumah tangga muncul pada bulan maret 08 ketika anak ke 4 berusia 2 tahun.
 
Bagaimana bisa terjadi istriku tergoda dengan pria lain ?
 
Istriku dan aku biasanya pergi kerja bersama dan pada saat itu sekitar 8 bulan yang lalu setelah istriku sakit kebetulan dia ikut mobil teman sekantor ( selingkuhannya ) untuk kekantor di pagi hari. Pertamanya aku tidak masalah karena aku pikir dia tipe istri setia…..tetapi rupanya aku salah sangka tentang wanita.
 
Aku sadar akan ketidak beresan ini ketika di bulan januari aku bermimpi tentang istriku dimana dalam mimpi itu istriku pergi dengan seorang laki laki sewaktu kerja. Hal ini benar karena memang sehari harinya istri ikut dia tetapi kelanjutan mimpinya yang membuat aku bingung……dalam mimpi itu istriku selalu menurut laki laki itu.
 
Pertama kali mimpi aku tidak memperhatikan tetapi begitu mimpi ke 2 yang sama muncul maka aku mulai memperhatikan mimpi tersebut. Aku mulai memperhatikan kebiasaan kebiasaan yang saat ini tidak dilakukan ketika pergi denganku. Aku pernah mentest dan memang keadaannya sangat berubah. Aku pernah minta dia bareng denganku….tetapi selalu penuh alasan menolak untuk bareng…dan puncaknya adalah ketika dia marah marah denganku istriku secara reflek membandingkan aku dengan selingkuhannya.

Sebelumnya pernah ada kejadian istriku membandingkan aku pada saat aku dan istriku menonton tv di kamar….hal ini aku lupa perkataannya karena istriku langsung mengalihkan pembicaraan dan ini yang membuat aku tetap mencari tau sejauh mana istriku selingkuh.

 
Saat pertama aku membicarakan hal ini istriku mengatakan bahwa dia tidak ada perasaan apa apa tetapi ketika aku mendesak dengan bukti bukti yang mendukung dugaanku….akhirnya istriku mengakui kalau dia mempunyai perasaan kagum,perasaan terpesona dan lain lain yang membuat aku shock.
 
ISTRIKU TELAH MEMBAGI PERASAAN DAN HATINYA KEPADA SELINGKUHANNYA, bahkan APA YANG TERDAPAT PADA DIRI SELINGKUHANNYA BEGITU MERASUK KEDALAM HATI DAN MEMBANDINGKANYA SECARA REFLEK DENGAN AKU SUAMINYA. ( baik disengaja maupun tidak yang jelas pikiran bawah sadarnya sudah terdapat sosok selingkuhannya ).

Bahkan saat aku desak terus istri ku malah marah marah dengan membalikkan keadaan mengenai sifat aku. APAKAH BENAR KELAKUANNYA? Selama ini memang aku sering marah kepada dia yang mana mungkin menyebabnya secara tidak langsung adalah kelakuan istri juga yang sering menolak ML denganku……TETAPI TIDAK PERNAH AKU MELAKUKAN PERSELINGKUHAN karena aku yakin

bahwa istriku termasuk tipe setia dan tahan godaan.
 
Saat ini aku masih shock dengan keadaan ini dan rasanya ada bagian yang hilang dalam hatiku terlebih lagi istriku selalu bilang bahwa hal itu masalah kecil…..sama mungkin kecilnya dengan penolakan sex terhadap ku……Istriku malah merasa seolah olah dirinya tidak bersalah dan benar atas kelakuannya pada selingkuhan.
 
Pembaca….aku mohon penilaian apakah tindakan istriku yang mempunyai perasaan dan hati kepada selingkuhannya adalah benar atau tidak ? Nyakinkah anda bahwa istriku berhubungan tidak lebih dari sekedar yang aku ceritakan dengan selingkuhannya mengingat dia sangat berat melaksanakan apa yang aku minta saat
ini yaitu tidak bareng lagi dengan selingkuhannya ? Jiwaku saat ini benar benar seperti tanpa arah dan kadang kadang sangat kecewa ….. seharusnya aku yang selingkuh karena aku selalu ditolak untuk ML ( kecuali dengan memelas ) ….tetapi aku masih berusaha mengerti dia yang tidak memberiku ML selama bertahun tahun
 
 

68 komentar:

Anonymous mengatakan…

wah …kalo w yang dapet masalah kaya gini…udah w kubur hidup2 tuh cowok selingkuhan……

26 Januari 2010 14:19
Anonymous mengatakan…

menurut aq jelas istri saudara dan selingkuhanya sudah layaknya suami istri dari penolakan masalah diranjang .mf bukan aq bermaksud untuk memecah belah rmah tangga anda

31 Januari 2010 23:11
Anonymous mengatakan…

maaf gan,,ane bukan mau memperkeruh…
logika nya seks adalah suatu kebutuhan,,agan sendiri tau sebesar apa nafsu sex istri agan…jika dia sampai menolak untuk melakukan “sex” maka akan timbul pertanyaan kenapa nafsu trsbut bs hilang?apakah istri anda sdh kehilangan nafsu seks?atau dia sudah mendapatkan nya dr yang lain??ATAU MUNGKIN DIA MEMANG SUDAH “DINGIN”????…saya sepakat dengan agan “..Bagiku keadaan diatas dimana hati dan perasaan wanita jika sudah mendua maka hubungan sex adalah tinggal masalah waktu dan kesempatan..DAN MUNGKIN SEBESAR APA IMAN DR ISTRI ANDA ADH SEBAGAI BENTENG KEHORMATAN NYA”
coba agan cari kebenaran yg sejelas2nya,,dan jangan terbawa oleh emosi tetap pakai logika..jangan sampai rumah tangga agan hancur hanya karena nafsu semata..
saya salut dengan agan yg masih bs berfikiran rasional dan tetap pertahan kan rumah tanggA,,smoga tuhan berikan yg terbaik untuk agan dan anak2 agan…..

1 Februari 2010 08:40
Anonymous mengatakan…

wanita adalah tiang negara
begitu pula dengan sebuah keluarga
baik buruk ato harmonis tidaknya sebuah keluarga itu tergantung dari si istri
bisakah dia menjaga kehormatan sebuah keluarga tersebut ato tidak??!!
kamu laki2 bro..masak kalah dengan kemarahan sang istri??harusnya kamu yang jd kepala keluarga
daripada trus puusing menerka-nerka, lebih baik diajak ngomong secara langsung dengan enak2an dan secara dewasa, klo kucing2an gitu masih sperti anak SMA dung…
tanya langsung apa mau dari istri anda, klo anda biarkan bgini trus2an, yg jadi korban adalah anak2 anda, apalgi anak anda ada yang masih kecil, itu akan mempengaruhi perkembangan psikologis anak ke depannya…
klo emg udah g bisa dKsh toleransi lagi, ya udah ambil jln terbaik aja untuk anak2 anda, apakah anda jg mau mengorbankan prasaan anda dan psikologis anak anda??
klo smpai anda mlupakan anak2 anda krn fokus terhdp prmaslahn istri anda, anda malah akan jtuh lbh dlam lagi krn suatu saat krn ksh syg yg kurang anak anda jg akan tmbuh mnjdi tdk sprti yg anda harapkan…
biar anda yang mengalami asal anak2 anda nanti akan mnjdi org yg lbh brguna…
sdh dipastikan istri anda telah mlupakan kluarga yg dbina slama ini dn bisa jg tlah mlupakan ksh syg terhadap anak2nya…
tp aq jg salut trhdp anda krna anda tipe orang yg tdk tergesa2 untuk mngambil suatu kputusan, bisa meredam emosi, membaca situasi dan aq ykin anda akan dpt mgambil kputusan yang trbaik untuk anda berdua…
(maaf klo sarn dsn kritik ini tlah melukai prasaan anda, smoga ada hal yang bermanfaat di dlmnya, trims)

9 Februari 2010 15:39
yudhist mengatakan…

mnrut sya,hal ini sdh tdk dpt ditoleransi lagi..krn anda sdh prnah ajk bcra baik2 tpi dtanggpi dgn negatif.

kdudukan anda sbg suami,kpla keluarga,imam scr tdk lgsg sdh (maaf) ” diinjak2″..ini brarti jdoh anda dgn istri trcinta hnya smpai disini..

Sya tdk tau,mgkn Tuhan pnya rencana/mksud lain dr semua ini..

alangkah indahnya bila semua permasalahan dlm rmh tangga dikembalikan lagi pda tuntunan ajaran agama..

29 Maret 2010 00:54
Anonymous mengatakan…

wooww 4anak…jangan diukur masadepan anak2mu bro dengan ditolaknya MLyg terlalu sering itu. kita harus siap menjadi tameng anak2 ato berkorban dengan situasi apapun yg men cabik2 hargadiri n perasaan kita…sebab saya yakin…tidak terlalu lama lagi,istri anda akan kelimpungan dgn melihat perbedaan2 yg dia dptkan dr pria itu,yg sama dgn apa yg dia lakukan pada anda…adalah tidak mungkin pria itu tidak mengalami kesulitan terus manerus tiap hari mem bagi2 waktu dengan istri anda dan keluarganya sendiri,disamping merasa berdosa yg dibuatnya tiap hari bersama istri anda…sebentar lagi istri anda akan back street…dan terimalah dia apa adanya nanti demi anak2mu…yakinlah…!!! Bro.100% apa yg dialami anda sama dgn apa yg saya alami hingga detik ini saya menulis…cuma bedanya saya anak 1(satu) umur 5thn setengah dan mulai lahirnya anak itu sampai sekarang saya mengalami hal itu…tapi saya tetap bertahan demi anakku satu itu…apalagi istriku tiap bln 2-3kali dinas luar kota or luar pulau 3-4hari sekali turun ke field…bertahanlah bro demi 4pasang mata dibelakangmu…

30 Maret 2010 01:04
Anonymous mengatakan…

hmm..
sebenarnya aq salah satu dari istri yg berselingkuh itu..usia pernikahanku br brjln 2 thn.. kami memang menikah muda, itu adalah pilihan yg kami sadar betul apa resikonya..

benar.. bahwa apa yg aku lakukan emang salah..
benar.. bahwa apa yg disampaikan diatas..

tp pernahkah kalian berpikir utk mengintropeksi diri..

jujur sya berselingkuh krn sya mrasa tdk ada kecocokan..
sya mrasa dia bukan bagian dari aku(buknkah suami istri itu diibaratkan puzzle, yg saling melengkapi dan menyempurnakan)..
apa yg dia inginkan tidak pernah sesuai dgn apa yg sya inginkan..
apa yg tidak saya suka slalu dia lakukan.. tidak ada keromantisan..
kurang perhatian..
tidak peka..
tidak sensitif..
kurang komunikasi..
mesra hanya jika ingin berhubungan seks,, hufftt.. dan banyak kegilaan-kegilaan lainnya..

berbeda dgn seorang selingkuhan.. yah.. mungkin krn selingkuhan lbh mendekati pacaran.. hubungan yg tidak kaku,,serius,,penuh dgn urat,, dan bla bla bla bla…

sya sering minta dia berubah sdikit tuk kita.. tp.. dia memilih jalan agar sya berselingkuh…

11 April 2010 16:46
Anonymous mengatakan…

Sepertinya ini juga masalah kejenuhan istri yang mungkin harapannya sering tidak didengar suami sehingga istri lelah dan jenuh, maka psikologinya jika tidak bertahan dengan kondisi dengan menerima kelemahan, ya akhirnya cari hiburan lain.

14 April 2010 10:41
Anonymous mengatakan…

Suatu keluarga itu seyogyanya satu sama lain saling mengasihi, saling menyayangi, saling melindung, menjadi pelengkap satu sama lain. Bila tidak ada or salah satunya tidak merasakanya bahkan benci buat apa diteruskan. Walau perceraian itu sebaiknya dihindari namun bila pernikahan terus dilakukan dengan ketidak ikhlasan apa gunanya, malah tidak menjadi nilai ibadah bahkan akan terus-menerus melakukan dosa.

19 April 2010 09:29
Anonymous mengatakan…

Inilah hidup, aku termasuk PIL itu,kebetulan teman lama yg aku ingin kupacari sejak sma tapi ga pernah diterima. Kini ketika curhat padaku tentu aku antusias mendengarkannya, dari sms sampai telpon gak kenal waktu. aku pns dah punya 2 anak 1 STM 1 lagi kelas 4 SD, Jarak kami cukup jauh 6 jam berkendaraan sendiri,clcp jkt. Tapi lama-lama jarak gak pengaruh bagiku, karena aku akan dpt kehangatan yg lama kuimpikan, wah seru, aku ga ingat lagi istri, anak,skg msh berlanjut enak sie, skg problemnya gimana caranya gak ketauan n aku ga dipecat jadi pns

20 April 2010 09:28
Anonymous mengatakan…

Sayangnya ceritanya gak berimbang. Gak diketahui apa yang diharapkan istri dari kehidupan rumah tangga kalian. Saya yakin gak semuanya terjadi dengan ‘ujug-ujug’, pasti ada penyebabnya. Boleh jadi isteri Anda kecewa karena ternyata Anda tidak seperti yang dia harapkan. Seperti misalnya, ketika dia minta agar Anda menemaninya memeriksa kandungannya ke dokter, ternyata Anda lebih memilih pekerjaan. She is a woman, Man. Perasaannya lebih dominan. Tentu pada saat itu dia berharap Anda lebih memilih menemaninya ke dokter, dan dia berharap itu menjadi pilihan Anda. Baginya, sudah tentu anak yang harus diutamakan. Tapi begitulah dinamika berumah tangga. Kita, laki-laki yang lebih cenderung menggunakan otak dan selaku kepala rumah tangga, memang harus lebih sering berempati, sembari terus menginsyafkan isteri akan keterbatasan kita. Biasanya, laki-laki/suami seperti itu akan terlihat lebih gentlemen dimata isteri, jangan sampai hal itu dia dapatkan dari pria lain. Good Luck.

29 April 2010 20:50
Asaborneo mengatakan…

For All : Thanks atas kmentarnya! Semoga Ybs membaca. Salam!

29 April 2010 22:44
Anonymous mengatakan…

Kisah itu persis seperti apa yg kualami, istriku selingkuh dg atasannya di kantor, dan aku jg mendapat mimpi2 perselingkuhannya yg berlangsung belasan tahun. dari pd pusing, aku selingkuh jg dg banyak wanita, tapi tetap aja sakit hati.

2 Mei 2010 15:26
sulkifli mengatakan…

menurutku …. sampai sekarang dia masih berstatus istri anda, semakin anda diamkan semakin besar dosa yang dia perbuat, yah… mau tidak mau hentikan dosa yang dia perbuat dengan cara memberikan status baru untuk dia (janda) dan ingat Tuhan pasti sudah mempersiapkan istri pengganti baru yang mungkin lebih menyayangi anda sekaligus ke4 anak anda…ok….???

22 Mei 2010 16:25
Anonymous mengatakan…

.cerita lho sama banget ama kebanyakan yg saya tau sementara lho bertahan dulu kerena belum tau jelas persoalanya coba cumbu istrimu dgn rayuan gombalmu dan ajak cerita masa pertemuan dimasa lalu bila perlu ajak dulu ML diluar rumah dihotel atau dimana nanti akan jelas cara dia melayani anda ada perbedaan yg bukan kebiasaan dia Dari sana akan tau sampai dimana hub dia dgn slingkuhanya bila memang dia selingkuh jgn sungkan anda untuk mencari teman ml dan lupakan dia tp jgn anda bercerai biar satu rumah tanpa tujuan nanti akan dia rasakan anda masih bisa cari kepuasan diluar.perbanyak keluar rumah agar anda tidak suntuk sama istri anda.sekali anda jatuh cinta dengan pasangan ML anda semua akan terobati dan anda akan merasa ia sudah tua dan tidak akan laku untuk selingkuh,andalah yg beruntung.mendapat kesempatan untuk cari hiburan. jgn selalu mengemis pada istri anda wanita bukan cuma dia seorang.krn istri anda dangkal pengetahuan agama ia memandang kebaikan ada di orang lain.bukan pada suami.ini juga pengalaman saya bung saya doakan smoga berhasil amin……..

6 Juni 2010 17:26
Hamidan Mokmin mengatakan…

Salam semua… BILA TERLALU KERAP BERMIMPI ISTERI BERSELINGKUH. Sedangkan kita berada dalam keadaan benar. Berhati2 lah.. Sebab saya sendiri mengalaminya. Ternyata bukti2 dari apa yang dimimpikan itu benar-benar terjadi. Kepada semua para suami khususnya yang sentiasa benar. Jika bermimpi sepertimana dalam perbincangan ini maka sebenarnya isteri anda curang dalam hatinya memiliki insan ketiga.

11 Juni 2010 23:15
Anonymous mengatakan…

dalam agama manapun perceraian itu tidak disukai atau tidak diperbolehkannya. namun kodrat seorang isteri adalah dibawah suami yang dimaksud setia, melayani, dan mengasihi. isteri jaman sekarang mereka kebanyakan yang mereka lakukan sudah cukup banyak bagi suaminya.

jika isteri sudah menyatakan rasa seperti itu serta penolakan berhubungan intim / sex lebih baik bercerai saja mas. maaf bukan memanasi atau mengkompori masalah yang dialami oleh mas. jika pedoman kita sudah berbuat baik / benar apabila sikap isteri yang diceritakan diatas kembali kita ke agama atau firman tuhan, jika anda muslim kembali ke firman allah s.w.t yang intinya allah sangat membenci apabila istri melakukan penolakan berhubungan intim dan tidak melayani suami dengan baik dan suami tersebut akan mendapatkan istri yang lebih baik dari dia.

8 Agustus 2010 16:09
Anonymous mengatakan…

tolong intropeksi kembali dan mendalam, mengapa semua ini bisa sampai sedemikian jauh.

23 Oktober 2010 00:27
Anonymous mengatakan…

klo aku yakin hub istri anda dan selingkuhannya sdh sampai tahap intim.no doubt.dekatkan diri padaNya…Tuhan tdk akan menutup mata..bersikaplah bijaksana dlm hidup anda kedepan,niscaya hidup anda akan jauh lebih baik dr sebelumnya.

23 Oktober 2010 02:37
Anonymous mengatakan…

hubungi 02197010498 khusus para tante or cwe pengen ml dijamin puas

no cwo

23 Oktober 2010 16:11
Anonymous mengatakan…

Sudah banyak para2 istri kita memakai pola pikiran wanita barat. Itu semua akibat dari berbagai hal, termasuk gaya hidup, dan kebanyakan nonton sinetron yang gak mendidik. Mempercayai istri pergi tanpa pengawasan untuk saat ini memang agak susah. Apalagi dengan adanya Hand Phone dengan mudahnya komunikasi dengan Pria2 lain. Saya punya istri dengan memiliki ambisi sebagai wanita karir. Kadang saya sering bertengkar dengan hal yang kecil. Contoh : Pakaian lupa tercuci dan segalanya. Tapi dia berusaha meyakinkan saya bahwa dia tidak macam2 di luar. Tentu untuk saat ini saya mempercayainya. Dan saya berharap dia tidak macam2 di luar

27 Oktober 2010 00:07
Anonymous mengatakan…

wanita adalah pendamping bagi suami’ tak pernah menolak jika suami sedang bergairah untuk menggaulinya tidak cuma itu memalingkan wajah saja ketika suami ingin bermanja padanya udah merupakan dosa besar..maaf ya mas’ wanita yang seperti itu diberi tempat special di neraka…maaf ne bukan mau ngomporin, mas kalo bisa cari pengganti yang lebih pantas untuk lelaki luar biasa seprti mas, permpuan lebih banyak dari pada laki2..aku juga laki-laki bila membaca testimoni itu sangat kecewa..
jika wanita telah mendominasi dalam keluarga maka percayalah bakal hancur negeri ini..
satu pesanku untuk wanita2 yang suka selingkuh..ingatlah bahwa surga ada dipundak suamimu’ jika kau senang dalam dan nyaman dalam kecurangan’ maka welcome to hell

6 November 2010 09:23
Anonymous mengatakan…

perasaan simpati atau perasaan kagum itu muncul dengan sendirinya. dan tidak disengaja.
saya yakin kalau istri anda pun juga tidak menginginkan hal tersebut.
maaf, coba koreksi diri anda atau bisa ditanyakan kepada istri anda apa yang tidak dia sukai di diri anda.
mungkin anda bisa memperbaikinya…
saya juga seorang istri, dan saya pernah merasakan perasaan kagum kepada seorang pria (selain suami saya) tapi saya ceritakan hal itu dengan suami saya, dan suami saya juga fine- fine saja. karna seorang istri akan berpikir bberkali2 jika dia akan selingkuh.
jadi saya rasa itu hanya perasaan simpati dan kagum yang biasa saja, setiap orang pasti pernah juga merasakan hal serupa. apalagi jika setiap hari selalu bertemu…

9 Desember 2010 13:39
Anonymous mengatakan…

Saya juga mempunyai pengalaman yang sama dengan anda, istri saya juga berselingkuh dengan PIL dan sekarang dia telah menyadari kesalahannya,memang kesalahan-kesalahan suami yg kita anggap kecil akan menjadi besar buat istri, jika suami tidak segera menyadari, walaupun begitu tetap istri adalah pihak yg salah jika mulai berselingkuh.Sebaiknya dibicarakan dengan kepala dingin,dan saling instropeksi diri masing-masing.saling mengakui kesalahan masing2 dan mencoba untuk memperbaikinya, jangan mengorbankan masa depan dan kebahagiaan anak demi memuaskan ego dan amarah suami dan istri. Anak-anak tidak harus menanggung derita akibat kesalahan yg diperbuat oleh orang tuanya. Walaupun saat ini saya masih sakit hati dan dan belum dapat melupakan semua itu tapi saya masih tetap berusaha bertahan demi masa depan dan kebahagiaan anak anak saya dengan catatan istri tidak akan mengulangi perbuatannya kembali.

13 Desember 2010 15:46
Anonymous mengatakan…

dlm hal ini anda harus lebih tegas sehingga masalah tidak berlarut2. apakah istri anda selingkuh sampai berhubungan bdn itu pun harus di cari kebenarannya. semuanya harus di bicarakan sebelum rumah tangga anda berantakan oleh pihak ke tiga.

16 Desember 2010 20:30
EbookPdfSearch mengatakan…

tabahkan hati mu gan

16 Desember 2010 23:40
Anonymous mengatakan…

HArusnya anda bisa menjadi Kepala rumah tangga yang tegas, kalo dibiarkan istri anda akan semakin menginjak-injak anda, lagian kasian anak2 anda kalo tiap hari harus melihat anda bertengkar dengan istri anda . . .

18 Desember 2010 19:57
Anonymous mengatakan…

barangkali barang ente yang kurang bagus…..

21 Desember 2010 23:16
Anonymous mengatakan…

haaaaa istri mu dah pernah tidur ma laki2 lain bos…knapa aku tau…karena aku juga punya selingkuhan istri orang…dia mpe syang ma aku..n gak mau disentuh ma suaminya…tapi emang enak ko nidurin istri orang..ada sensasi tersendiri……….ha..ha..

14 Januari 2011 14:06
Anonymous mengatakan…

Saya juga seorang suami yang sering ditolak istri untuk ML, mungkin dia kecapean krn dia juga kerja. Tapi kalu istri anda ngaku senang sama orang lain, itu tdk bisa diterima. Buat aja kesepakatan, bila perlu ambil kertas pakai materai, pilih selingkuhan, atau anak? Klu istri sdh tidak sayang sama 4 anaknya, ceraikan saja, tapi anak satupun tdk boleh ikut istri. Kalau sudah deel lsg ambil keputusan.

26 Januari 2011 19:28
yyyt mengatakan…

Aduh gan,…kayanya mirip2 dgn permasalahanku,…tapi bedanya dia ngaku selingkuh hanya berpura2 saja alias hanya ngambil keuntungannya alias bangga jadi orang dekatnya atasannya,…karena setiap sms dari atasannya yang suka istri saya itu pasti istri saya memberikannya untuk saya baca,….emang sih hingga saat ini aku belum pernah membuktikannya kalau hubungan mereka benar2 intim,…..karena setiap atasannya itu ingin bertemu atau ingin menjemputnya saat ke kantor pasti istri saya akan mengatakannya,…bahkan dijemput didepan rumah,…tolong dong gan,..kira2 apa benar istri saya betul2 jujur 100% dengan semuanya?….

27 Januari 2011 15:00
Anonymous mengatakan…

q yakin dengan kata agan di atas bahwa bila hati sudah menyatu persetubuhan tinggal waktu aja, menurut saya 75 persen perselingkuhan utamanya adalah hubungan badan gratis, yang saya khawatirkan itu sdh berjalan lama dan bagaiamana dengan gen anak anak anda, apakah ada gennya anda atau selingkuhannya istri maaf….laki2 perlu ketegasan fakta di atas buat aq memprihatinkan untuk mempercayakan istri agan …

30 Januari 2011 15:25
lel;aki sejati mengatakan…

jaman sekarang menjaga istri sekaligus mempercayainya 100% sangat sulit trend selingkuh sdh sangat membudaya …perhatikan perbedaan kebiasaanya dan bila perlu lakukan jebakan jebakan yg tak terduga …

30 Januari 2011 15:32
Anonymous mengatakan…

hilang satu tumbuh seribu, msh byk wanita yg setia d dunia ni..yg pasti klu dh jd ibu rumah tangga jgn d ijinin kerja biar gk seenakny gninjek2 harga diri suami

31 Januari 2011 22:05
Muftianto mengatakan…

ya lebih baik pisah aja gun,jika seorang wanita sudah tidak jujur apa lagi yang bisa di harapkan….aku punya banyak teman kasusnya sama dengan mu gun….lebih baik kasih status baru buat dia gun…..cewe dah mau umur 40 ini dia….doktrin anak2 mu gan kalo ibu nya tuh bukan orang baik…..dengan begitu anak2 akan berpaling ke u gan….kalo dah tua baru dia tau rasa dah gak menarik lagi….trus dah lemah saat itu baru dia kan sadar….ya itu kembali ke dirimu sih gun

2 Februari 2011 04:53
Anonymous mengatakan…

…….sebenarnya kalau mau hidup rukun dan damai buat yang berkeluarga cuma 1 kuncinya…KEMBALI KEPADA FITRAH yaitu kembali pada AGAMA…apaun agama saudara saudari saya yakin pasti mengajarkan tentang arti hidup dan kehidupan didunia dan akhirat…

buat TS..anda sebagai kepala keluarga harus betul betul TAHU DAN PEKA segala persoalan yang JELAS dan SAMAR dalam rumah tangga jangan sampai tunggu ada “sinyal” baru bertindak..cegah sebelum terjadi karena anda adalah NAKHODAH ibarat kapal dan KOMPAS adalah agama petunjuk arah…anda harus jeli melihat “situasi” rumah tangga anda jangan hanya menjalankan rutinitas ROBOT anda kerja pulang kerja pulang saja…tanpa memperhatikan keadaan rumah tangga anda (rumah tangga = rumah,istri dan anak2 anda)..apakah ada sesuatu yg kurang diperhatikan atau tidak karna kalau sampai ada yang kurang tentu dia mencari kekurangan itu diluar rumah anda dan itu sangat berbahaya karena diluar sana sangat2 banyak hiburan dan godaan apalagi seorang wanita yang diciptakan lebih banyak mengandalkan perasaan dari pada logikanya kala berfikir…perlu diketahui menikah bukan hanya sekedar ada rumah,ada istri ada anak ada pekerjaan sehingga dimata anda merasakan sudah lengkap dan SEMPURNA kehidupan anda..padahal…ternyata masih ada tugas yang belum anda lakukan yaitu YANG PERLU DIPAHAMI DAN DIINGAT MEMPERTAHANKAN JAUH JAUH LEBIH SULIT DARI PADA MEMULAI….(maaf bukan menyalahkan anda) diatas masukan utk anda dikemudian harinya…..

UNTUK SEKARANG : …jujur semua yg anda utarakan memang benar dan jalan yang anda lakukan juga sudah benar, jangan mengambil keputusan yang cepat dan pintas pikirkan dan konsultasikan dengan orng yang tepat bisa dengan tokoh agama atau lembaga konsultasi yg ada..yg pasti jgn melibatkan pihak ketiga yang tidak kompeten krna nanti bisa membuat anda salah langkah…masukan dari keluarga,teman boleh saja ditampung tp jgn dijadikan tolak ukur mengambil keputusan dikhwatirkan hanya memihak salah satu saja dan tentunya tidak baik untuk kedepannya dimana anda ingin mempertahankan rumah tangga anda.

9 Februari 2011 17:20
Anonymous mengatakan…

kubur idup2 22nya gan!! anda malah mungkin dapat pahala!

12 Februari 2011 19:06
Aceh Software Store mengatakan…

nice info guys

14 Februari 2011 04:03
julia mengatakan…

hemm kasihan banget atuh kang. sini akang sama saya aja.. sudah basah ni..

14 Februari 2011 22:36
SituSini mengatakan…

menurut sy itu sudah keterlaluan, sampai membanding-bandingkan dengan selingkuhannya, tapi kalo masih syg dan ingin tetap utuh jadilah suami lebih baik dari selingkuhannya, dengan cara merubah prilaku yg tidak disukai istri..pendapat aja ..hehee

15 Februari 2011 01:42
Anonymous mengatakan…

rekan-rekan sekalian, saya menilai istri anda adalah seorang wanita yang termasuk tipe “peka” seperti halnya saya. Saya bukan membenarkan tindakan istri anda dalam berselingkuh. Tapi…pernahkah anda sebagai pria bercermin dan intropeksi diri anda sebagai suami dari istri anda? dari cerita anda di atas, anda bilang juga melakukan kesalahan-kesalahan kecil malah sejak anak pertama anda, seperti gak temani ke dokter.dan kesalahan kecil itu ditabung semua sampai anak ke empat. dari cerita anda diatas, anda cuma bilang itu ‘kesalahan kecil’. tapi tahukah anda, jika saya berada di posisi istri anda, bagi saya kesalahan yg anda lakukan itu cukup fatal dan terus berulang tanpa anda sadari utk mengakuinya, benar????makanya istri anda menabungnya sampai detik ini. dalam artian….anda tidak ‘mengenal’ siapa dan bagaimana wanita yg anda pilih utk dinikahi sebagai istri. intinya, semua hal yg terjadi di dunia fana adalah sebab-akibat. hidup adalah pilihan.istri anda memilih utk selingkuh dan menolak anda PASTI ada sebabnya sehingga akibatnya seperti ini.cuma anda yg tau jawabannya. anda sudah memilihnya sebagai istri anda sampai 4 anak maka terimalah akibatnya sekarang sebagai “hukuman” atas pilihan yang salah, karena tidak ‘mengenal’ baik wanita yg anda pilih utk dinikahi. menurut saya, ambil keputusan “WIN-WIN SOLUTION” bicarakan baik-baik dengan istri anda, dan berhenti menyalahkan istri anda dan selingkuhannya! Mulailah “menerima” dan dengarkan hati anda. jangan fokus pada istri yg menolak ML dengan anda tapi berbesar hari mengakui kesalahan-kesalahan yg menurut anda “kecil” dan sudah menahun ditabung istri anda. Kesalahan yang sangat fatal sekali bagi wanita tipe “peka” seperti istri anda dan saya ini. Biar sampai kapanpun wanita seperti kita ini menunggu pengakuan kesalahan dan janji utk tidak diulangi lagi. selama hal itu tidak dia dapatkan dari anda, dijamin 100% anda akan terus “kalah” saat dibandingkan dengan selingkuhannya dia secara sadar/tidak sadar, sampai anda benar-benar kehilangan istri anda mgk dengan jalan perceraian. dan ingat, tetap anak-anak anda yg jadi korban anda dan istri anda karena perceraian tersebut. Mumpung anda belum bercerai, pikirkan dan Camkan hal itu!

15 Februari 2011 19:56
Anonymous mengatakan…

Luar biasa, wanita zaman sekarang, emansipasi dan harta menjadi tolak ukur perjalanan mengarungi Hidup ini…

19 Februari 2011 07:04
Anonymous mengatakan…

kalau gue gan yang penting jangan sampai pisahan deh kasihan anak anak lebih baik anda mengalah dan rajin sholat dan meminta ampunan untuk kelakuan istri yg sudah selingkuh agar diberikan taubat demi anak anak semoga anda berhasil mengalami cobaan ini dan menjadi kepala keluarga yang baik amin

19 Februari 2011 09:59
Anonymous mengatakan…

saudara apa bila memang istri terbukti selingkuh sungguh kamu harus mengambil keputusan yang serius denganhal ini karena hal ini sangat menyangkut dengan kehormatanmu sebagai suami yang harus dihormati, dan tanyakan pada dia, dia lebih memilih penikahan kalian atau melanjutkan hubungan gelap. dan cobalah mengambil hikmah dari kejadian ini dengan cara intropeksi diri.

26 Februari 2011 22:05
Anonymous mengatakan…

cerai….bnyak wanita yg lbih baik….

27 Februari 2011 03:23
Anonymous mengatakan…

Bro, saran saya, hadapi masalahmu dan cari jalan keluarnya (solusi), jangan dibiarin. Tanyakan langsung/fight, cari akar permasalahannya, bicarakan, dan tanyakan apa kemauan masing2 (istri ataw suami)trus ambil keputusan…dah selesai…Apapun keputusannya, itulah solusinya, => hadapi masalah dengan perkasa jangan jadi pecundang,,,fight bro…fight!!!

2 Maret 2011 04:24
Anonymous mengatakan…

wanita didunia ini gak hanya satu,, masih banyak yg bs utk dijadikan panutan bagi anak² anda
jgn jadi pecundang brow!! ceraikan saja

4 Maret 2011 12:29
The Great Mbah Dukun Bagong mengatakan…

klo sampe selingkuh, berarti dia hanya melihat keburukan pasangannya dan mementingkan kesenangannya saja, coba klo dia memandang masa depannya di akherat? coba klo dia memandang Tuhan sebagai “kekasih sejati”, lain ceritanya dah!!!

lebih baik cerai daripada selingkuh!!!!!

13 Maret 2011 16:56
Anonymous mengatakan…

Ambil hikmahnya aja gan….
mungkin agan jg tau kalau seorang istri tidak mau melayani suaminya maka sang istri tersebut akan dilaknat oleh malaikat hingga pagi hari….
sabar dan tabah…. sebaiknya agan mencoba untuk menelusuri dan mengecek sejauh mana hubungan mereka…
q tau perasaan agan gimana… setelah membaca tulisan agan diatas q seakan menjadi diri agan n tau gmna perasaan agan sekarang ini…
jng korbankan anak2 gan… cobalah untuk meningkatkan keimanan dan mendalami agama… ajaklah istri agan untuk mendalami agama… mencari materi referensi kasus2 perselingkuhan yang akhirnya mendapat balasan dari Tuhan.
semoga bermanfaat…

15 Maret 2011 17:01
Anonymous mengatakan…

gini aja gan, usul aj ye…
baikan agan introspeksi dulu dan g salah mengakui kesalahan “kecil” agan dan berusaha utk tidak mengulanginya. wanita jg manusia gan dia butuh manja.
tp ane salut ama agan yg “luar biasa”…nah, kalo g ada perubahan sama sekali, agan datang ke rumah selingkuhannya kasih tau ke istrinya ato keluarganya perangai selingkuhannya. yakin laki2 itu akan jauhi istri ente gan… nah habis itu buang tuh wanita, biar tau rasa…gan, wanita baik2 utk laki2 baik2 (QS An Nisa)…yakin, doa ntar dpt wanita yg lebih baik….mampus tuh wanita…sori ya gan ikut emosi juga hehehe

16 Maret 2011 09:21
ade mengatakan…

Ya mungkin dua2nya yg harus sadar…..

16 Maret 2011 16:59
Anonymous mengatakan…

bunuh dan buang aja ke kali sekalian istri yang selingkuh dan tidak mau peduli dengan suami…

17 Maret 2011 00:49
Anonymous mengatakan…

Kalau istri dah model gitu.. jawabannya “BUANG SAJA” .. Masih banyak kerjaan lain dan masih banyak sosok wanita yang bisa memahami suaminya..
Sex bukan yang utama.. tapi perasaan.. istri yang terlalu melow dan mau selalu diperlakukan romantislah, disanjung2 teruslah, Ratu Agung lah.. hanya seorang istri yang mementingkan dirinya sendiri tanpa melihat tanggung jawabnya kepada anak dan suaminya.. jadi JAwabannya ” Buang saja dan anda Kawin lagi… Titik..” masalah anak terpaksa jadi korban.. tetapi anak bisa memahami kondisi baru dengan ibu mereka yang baru pula.. Karena lebih memalukan bila seorang anak di olok2 dengan ” Ibu mu Perek ya..?”

22 Maret 2011 16:18
Anonymous mengatakan…

gan….saya setuju klo anda cerai saja gan….daripada makan ati….
mgkin memang blum jodoh anda gan….
thanks

23 Maret 2011 13:41
Anonymous mengatakan…

menurut saya anda jangan hanya mengeluh tp cobalah introspeksi diri, wanita ingin diperhatikan dan dihargai, kemungkinan besar dia merasa hanya diperhatikan sebatas saat anda ingin menagih kewajiban saja,mengurus 4 anak tidaklah mudah dan sudah sepantasnya anda menunjukkan empati minimal perhatian2 kecil pada istri agar ia merasa tdk sendiri, (maling ngaku penjara penuh mas) maka besar pula kemungkinan ia mengakui bahwa mengagumi teman prianya hanya untuk memanas-manasi perasaan anda dengan harapan anda berubah lebih baik lg, semestinya anda berusaha berubah dan lebih memperhatikannya, jadilah team dalam rumah tangga

27 Maret 2011 18:45
Anonymous mengatakan…

kejadian yg sama menimpa saya 3 tahun yang lalu…hingga akhirnya juni 2009 tepat dua thn lalu saya menceraikannya.

31 Maret 2011 16:24
Anonymous mengatakan…

saya ngalami suamisya selingkuhin temen kantornya yg istri org,udah saya tegur dua2nya,suami dari selingkuhannya juga udah saya critain,dan selingkuhannya dah di sanksi teuteuuuupppp aja jalan terus,malah suami saya bilang jodoh ditangan Tuhan,sialanjuga,sgala usaha utk nyadari mrk dah saya lakukan dan tidak bverubah, tuhan minta kita berusaha dan sy siap2 kluar dari lingkaran ini yaitu bercerai,krn kalo selinghkuh dah pake hati susah deh ,cari pasangan lain aja..biar Tuhan yg menyelesaikan masalah mrk karena ada KARMA

7 April 2011 16:00
Anonymous mengatakan…

tapi gmn kalo istri selingkuh karena swami punya salah (selingkuh juga ) ? Karena ternyata si swami sudah selingkuh bertahun – tahum dan baru ketahyan sekarang..? Isrei sakit hati dan membalasnya..?

8 April 2011 14:26
Anonymous mengatakan…

seorang istri yg sdah jelas menyimpang, jauh lebih memilih selingkuhanya dibanding dngan suminya baik itu dari segi hal lahir n batin.menurut sy tak dpt lgi dimaafkan,tpi mengingat anda yg sdah dikaruniai 4 orng anak,mesti menimbang segala hal yg menjurus ke masa depan buah hati anda,jgn hanya alasan skit hati sehingga anda memutuskan bercerai,ceraikanlah dia dgn alasan tak mampu menjadi istri sakinah..yakinlah tuhan itu adil,,,sgala sesutu akan ada hikmahx…walaupun bagaimana usaha anda mempertahakanx,suatu saat akan terpisah jua,…kembalilah n minta petunjuk padaNya.tuhan tdak pernah menguji hambax yg tdak bsa hambax pikul,,

9 April 2011 10:43
Anonymous mengatakan…

sebenarnya ini ga perlu terjadi, bila sebelum menikah, masing2 individu paham bahwa apa yang kita inginkan tidak mungkin semua terkabul!!!!
Tidak seorangpun sempurna, jadi masing2 harus paham bahwa masing2 punya kekurangan dan kelebihan.
Dalam rumah tangga intinya cuma satu, saling melengkapi/menutupi kekurangan masing2. Kalau dari masa pacaran ( penjajakan) hal tersebut tidak ada dalam pembicaraan ataupun pemikiran, maka hal seperti yang anda alami dapat di eliminir. Jadi setiap orang (suami/istri) harus mampu bersyukur atas apa yang telah didapatkannya sehingga dia (suami/istri) menghargai pasangan masing2. Kedewasaan diukur bukan dari umur dan pendidikan saja, tapi dari pola pikir. Semoga keterangan ini dapat membantu anda untuk introspeksi kembali dasar pernikahan anda.

15 April 2011 01:57
Anonymous mengatakan…

Hukum agama menharamkan zinah, membolehkan perceraian, dan kodrat hawa memang untuk melayani adam, kaum hawa sekarang menghalalkan perzinahan ketimbang ikatan suci perkawinan, ingatlah bahwa kaum adam mencari SEX dan Wanita mencari Harta, tahukah emansipasi itu adalah dosa, mana mungkin sebagian dari tubuh (tulang rusuk) akan menguasai tubuh, itu hal yang sangat mustahil,

9 Mei 2011 03:41
Anonymous mengatakan…

saya sekarang juga ngalamin mas. Mungkin mas tipe orang yang sama dengan saya yaitu terlalu sering mengalah dan terlalu pengertian ke istri. tapi justru pengertian kita dan rasa mengalah kita menjadi senjata makan tuan. setelah sekian lama, maka itu dirasakan hal “biasa” oleh dia dan akan menuntut sesuatu yang lebih untuk melakukan hal2 “kecil” lainnya. padahal melakukan itupun sudah butuh usaha ekstra. jalan terbaik adalah talak 1 saja dulu. langsung pergi jauh. tapi jangan matikan handphone. seketika dia akan menyadari ada sesuatu yang hampa di dalam rumahnya yang tidak bisa diberikan oleh selingkuhannya. biarkan dia jera dulu baru balik lagi. seandainya itu malah membuat dia merasa nyaman ya apa boleh buat.. ceraikan saja..!! masih banyak calon istri yang baik didunia. nggak jarang saya menemukan cerita pernikahan dimana istri ke-2 malah lebih mesra dan lebih menghargai suami dibandingkan yang pertama. akhirnya anda malah lebih bisa bahagia dengan pasangan baru anda. percayalah mas.. perlakuan istri anda ke anda akan sama kemudian hari dengan selingkuhannya. karena ini adalah masalah karakter. pada saat itu dia baru akan menyadari betapa perfectnya anda dengan keluarga baru yang bahagia. anak2..? bagaimanapun juga tidak ada yang namanya mantan bapak atau mantan ibu. saat sudah dewasa dia akan mengerti mana yang baik dan buruk dan akan tetap mencari bapak kandungnya. juga akan mengerti kenapa bapaknya meninggalkan ibunya. (asumsi anak2 dibawa ibunya). dia akan melihat kelakuan ibunya sendiri karena karakter sulit diubah. selamat berjuang teman senasib seperjuangan..

18 Mei 2011 19:47
sary mengatakan…

kalau menurut aku, anda harus banyak-banyak bersabar anggap saja kejadian ini adalah sbg penguji cinta anda terhadap istri anda,kalau boleh saran : anda harus mengingatkan memori masa lalu anda bersama sang istri, ajak sang istri ketempat-tempat awal anda mulai mengungkapkan perasaan anda kepadanya, insya alloh sang istri akan sadar bahwa sebenarnya dia masih memiliki rasa terhadap anda, saya yakin istri anda tidak mungkin melakukan hal sampai serendah itu, kalau bisa jangan mengungkit-ungkit atau memojokan istri anda, nikmati waktu anda berdua tanpa harus membicarakan selingkuhan anda. selamat berjuang,,

27 Juni 2011 10:49
Anonymous mengatakan…

Ini hanya pendapat aja seh, serah mau d percaya atau tidak.
Kejelekan kejelekan yg d lontarkan seperti itu hanyalah Alasan / Mencari-cari kesalahan agar kita tidak bisa di salahkan. Semua alasan itu belakangan datang nya, ketika ia merasa terpojok.

Contoh waktu aku kecil :
Ayah : Nak, kenapa kamu pulang magrib? *membentak*
Aku : Abisnya gag di beli’n sepeda seh *ngeles*
Ayah : …

Padahal inti masalahnya aku ke-asikan bermain. Kalau kesalahan org terus d cari, pasti ada. dan itu di jadikan Alat untuk perlawanan.

14 Juli 2011 18:31
gabriel mengatakan…

perempuan berusia 37 tahun itu memang sedang ganjen2nya..puber mungkin namanya!!!!!mas maaf sypun perempuan sm pasti ada alasan yg kuat dia menolak ml sm mas…mngkn kalian ada malh bsr yg bt mood istri mas ga bgs!mas anak 4,umur sdh eum ya tua mngkn dibndng sy dia pst tdk terl bodoh mengambil langkah slingkuh smpe ml ma cwo lain..dia cm jenuh dng kekurngan mas..anak 4 apa msh pd ya..kecuali dia membls klkuan mas yg prnah brslngkuh…shock trpi boleh mas ancam dng perceraian spy dia tau suaminya bs ambil langkah itu!kl dia mengulanginya tp jng bnrn cerai kasian anak2 ya mas…aqpun korban diselingkuhin menyakitkan mas…aq merasakan apa yg mas rasakan.mas maaf aq doain mas mndptkan kbhagiaan dan hikmah dr sm ini..ya mas..wass.

5 Agustus 2011 23:14
Anonymous mengatakan…

Suami bego loe, cerein aja bini kaya gitu mah. Kecuali lu kere atau lemah syahwat, setiap perempuan di muka bumi ini bisa lu dapet. Yg penting anak2 lu bawa, itu amanah Allah, bekal loe buat hari tua. Urusan ML? seribu perempuan ngantri, bang.

8 Agustus 2011 08:25
yohanes_korowai mengatakan…

kalau istri sudah selingkuh,kepalang basah suruh aja ml lagi sekalian dan kamu nonton,itu bisa memicu gairah yang lebih besar..toh sama aja istri sudah kotor dan merasakan penis pria lain jadi apa lagi yang mau dipertahankan..suruh aja ml lagi,sensasinya luar biasa,jantung akan terus berdebar debar,badan panas dingin dan nafas sesak,tapi sungguh nikmat buat onani..

25 September 2011 22:25
Anonymous mengatakan…

Alam ini sebetulnya sudah memberikn contoh yg baik bagi manusia. Alam ini sangat harmonis dengan kehidupan disekitarnya.. kupu-kupu dengan bunganya, bumi dengan bulan, matahari dll. Saya sedang memberi tahu anda tentang “KESEIMBANGAN”. Ini sangat Erat hubungannya dengan kodrat mahluk hidup dan benda2 lainnya yang Tuhan ciptakan. Anda pasti tahu, apa akibat dari ketidak seimbangan tersebut (dalam hal apapun). dan Anda juga pasti tau cara memperbaiki, jika seseimbangan itu sudah tidak seimbang lagi. <– semoga ini jadi inspirasi. kesimpulannya : sesuatu yang keluar dari kodratnya ia di ciptakan, akan cendrung tidak harmonis. Contoh : bagaimana jadinya jika tangan yg di ciptakan Tuhan berubah fungsi jadi Kaki..??

9 thoughts on “CERITA ISTRI SELINGKUH, PENGAKUAN SUAMI SERING DITOLAK BERHUBUNGAN SEX

  1. ini sudah 2013 apakah anda dan istri anda masih tinggal stu rumah tau sudah pisah omm…??? hanya ingin tau sampai sini dulu…

  2. hmmm,,,
    selingkuh dan sex. bcara slngkuh, yg diinginkan kbnyakan wanita adlh rasa nyaman dg kelembutan tutur kata dn belaian kasih sayang dn usapan lembut. Tegas dlm prinsip dn sikap berbeda dg kasar dn tidak peka. akumulasi maslah trjadi krn dampak skeptis dr kedua belah pihak.

    Bcara sex, mnurut sy sbg wanita, sex adlh ungkapan hati, ungkapan rasa dn jalinan cinta kasih.,dampak positif yg diharapkan sesudahnya adlh mempererat ikatan batin. bcara rasa maka suasana hati sngt mempengaruhi mood kita utk brcinta. saat kita menolak, dn suami dpt mengrti, dia mendekati kita dg kelembutan tutur kata dn belaian sayang, mka dg sendirinya, maka passion atau gairah itu akan hadir bahkan pd saat yg sama saat kita baru menolak, tp gairah itu tiba2 muncul saat suami dpt mngerti dn ikhlas,,akhirnya yg awalnya menolak malah dpt terjadi keintiman itu.

    Lain halnya jika saat kita menolak tp suami marah2, mencaci, mengancam, mnghina bahkan menuduh kita maca2,,yg trjadi adalah smakin berkurang hasrat itu dn trkadang ML yg trjadi sbtas mnjalankan kewajiban. jika ini brlangsung dlm wktu lama maka hanya akan mnjadi rutinitas yg membosankan!!!!!!!!!

    suami tdk dpt memberikan rasa nyaman utk istri dr segi apapun,,,tdk peduli sbrpa sering istri menangis dn saat ada pria yg mngusap air mata kita, barulah dia sprti kbakaran jenggot!!!!!

    sangat stuju jika wanita bercinta dg hati.jika wanita sdh selingkuh hati, maka selingkuh fisik tinggal menunggu waktu…

    be ware kaum pria,,jdlah suami yg peka, lembut dn tulus mnyayangi istri. jngn slalu menuntut istri utk slalu nurut sma suami smntara suami tdk pernah mngerti kebutuhan istri. Pandailah mnjaga hati istri,,,

    1. be ware kaum pria,,jdlah suami yg peka, lembut dn tulus mnyayangi istri. jngn slalu menuntut istri utk slalu nurut sma suami smntara suami tdk pernah mngerti kebutuhan istri. Pandailah mnjaga hati istri,,,

      Terima kasih atas saran anda …..

      1. Pandai spt apa kawan. Kamu tdk mengerti sama sekali inti permasalanhannya, kamu hanya teoritis saja. Kamu tidak tahu kalau di cerita di atas sudah cukup gamblang si-suami sudah berkorban perasaan, korban waktu, korban material, korban segalanya. Si-istri hanya selalu menghakimi si-suami. Dalam hal ini bukan soal menjaga perasaan saja tapi pengertian duabelah pihak. Mengerti!!”

  3. Ceritanya mirip dengan saya, cuma sayangnya tidak detail sehingga agak sukar dianalisa penyebab utamanya dan jadi tidak bisa dilakukan penilaian siapa sebenarnya yg bersalah. Tapi dalam hal ini saya bersimpati kepada pihak suami karena kharakternya sama dengan saya, dan kharakter istrinya juga sama. Cuma smp saat ini gejalanya sudah mirip dengan pernikahan saya. Pernikahan saya sudah 3 tahun yg karunia seorang anak berumur 2 tahun. Menjelang tahun ke 4 kehidupan seksual kami bisa dikatakan 1 kali dlm 1 bulan. Mengenai alasan2 istri saya menolak bila diajak ML mirip sekali dgn uraian cerita yg diatas. Gejala ini sdh dimulai sejak kelahiran putri pertama saya. Terima kasih untuk share yg telah membuka mata saya, dan membuat saya jadi bertambah yakin motif dan modus dari kelakuan istri terhadap saya. Untuk tindak lanjut dari saya atas dasar pengalaman dr cerita di atas adalah: saya akan berusaha membuktikan dari awal scr hati-hati dgn kepala dingin namun pikiran yg jernih, saya akan menyelesaikan masalah ini dgn win2 solution. Ok.

  4. Turut prihatin dengan kejadian yang mas bro alami, jujur saya juga mengalaminya, membaca ulasan dari mas bro diatas sama percis dengan yang saya alami, seolah seperti nonton film saja.

    Istri saya berselingkuh dengan 2 orang laki-laki yang berbeda, dan akhirnya semua sudah saya ketahui, puncaknya adalah dibulan Mei 2014 kemarin.

    Subhanallah, saya tidak percaya dia berani melakukan hal ini, mengkhianati keluarga kecilnya. menurut pengakuan istri saya, mereka tidak pernah melakukan perbuatan yang satu itu (persetubuhan), tapi jika mereka sudah check ini di sebuah hotel (di bandung) apakah iya sih kita (sebagai suami) percaya mereka tidak melakukan persetubuhan?…….

    Istri saya berani melakukan hal ini karena PIL nya berjanji akan menikahinya, tapi sejak kejadian ini terbongkar PIL nya tidak kunjung datang memenuhi undangan saya untuk menikahi Istri saya.

    Perlu mas bro dan teman-teman ketahui, bahwa PILnya mempunyai latar belakang keluarga yang juga tidak harmonis, sudah memiliki 3 orang anak, dan seorang istri yang bertabiat kasar (menurut PIL nya).

    Setelah semuanya terbongkar saya talak istri saya dan mengatakan anak-anak akan saya bawa, kamu tidak usah pikirkan mau seperti apa jadinya, itu urusan saya sebagai laki-laki, sebagai kepala rumah tangga dan sebagai imam, saya tidak mau anak saya di asuh oleh orang yang tidak memiliki budi pekerti dan ahlak yang baik dan yang pasti kamu tidak akan mampu merawat dan membesarkan 5 orang anak sekali gus (anak kami 2 orang) karena aku tau kemampuan kamu.

    Saya talak 1 istri saya, karena dia merasa apa yang telah dia lakukan adalah benar adanya dan malah menuduh saya bahwa semua ini adalah karena saya, namun setelah saya talak dia terlihat shock, terdiam, dia berusaha menghubungi PIL nya namun tak kunjung ada jawaban, sempat si PIL nya ini menjawab bahwa dia sedang berada di Bandung.

    Namun esok harinya dia meminta kepada saya untuk mencabut talak yang sudah saya ucapkan, saya bilang, berikan alasan kepada saya supaya saya pantas mencabut talak ini dari mu, yakinkan saya bahwa kamu layak untuk mendapatkannya.

    Waktu itu istri saya bersumpah demi Allah dan Rosull nya bahwa dia tidak pernah melakukan Perzinahan (menurut dia berzina = bersetubuh saja), meminta saya untuk membimbing sholat nya yang selama ini dia tinggalkan (semenjak dia kenal dengan PIL nya ini, dia tidak pernah menjalankan sholat 5 waktu, bahkan dia berkeinginan untuk berpindah agama, seperti yang dianut oleh PIL nya) Subhnallah, dan dia mohon untuk diberikan kesempatan sekali lagi untuk memperbaikinya, akan menurut apa kata suami.

    Pertahanan saya luluh, karena ucapannya “meminta saya untuk membimbing sholat nya yang selama ini dia tinggalkan”

    Akhirnya saya cabut talak 1 tersebut, namun perkembangan hubungan kami sampai sekarang ini masih “DINGIN”, seolah-olah seperti api dalam sekam.
    Kepercayaan yang dulu pernah saya berikan total kepada istri saya sekarang sudah tak ada lagi, yang ada hanyalah rasa curiga dan curiga.

    Yang membuat saya bertahan sampai saat ini adalah anak-anak saya yang masih kecil-kecil.

    Mungkin ada benarnya kita sebagai suami harus lebih banyak introspeksi diri dan bersabar, namun jika kita sebagai suami sudah berusaha semaksimal mungkin tapi istri memungkiri kebaikan yang suami lakukan ya apa boleh buat.

    1. Saya kagum dengan anda, bisa memaafkan istri yang sudah mengkhianati anda dengan besar hati meski akhirnya kondisi perkawinan menjadi dingin. Allah pasti memberikan anda kekayaan hati dan akan mendapatkan pahala yang besar..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s